iklan

Wednesday, July 15, 2009

OP 15/07/2009

Lihat gambar? Klik link dibawah ini
http://i27.tinypic.com/23upj6t.gif

Persiapan Strategi:
Pagi ini saya liat di TF 1H, pergerakan GU cukup menarik, dengan menambahkan KG Level saya melihat harga mencoba kembali ke Level Balance. Nah titik tersebut akan menjadi perhatian saya..Jika harga terlihat memantul saya akan mencoba membuka posisi Sell dan bila harga tembus saya perkirakan harga akan menuju upper BB monthly dan saya akan menuggu dulu terminal yang mana saya bisa masuk,,,
OP menyusul dech...
Dan akhirnya saya memutuskan OP Sell..Saya akan cut loss bila harga bergerak melewati Level Balance, dan saya akan membuka posisi buy...
We'll see...
$Update trading yang tergesa2 berbuah hasil yang tragis closed -58 point...
Hari yang aneh >.<

No comments:

Post a Comment