iklan

Saturday, September 5, 2009

$20 minimal perbulan dari e-currency Perfectmoney (PM)

Good news nih, ada reward program buat pemilik account E-currency Perfectmoney (PM) yang juga memiliki blog. Kita dibayar $20 minimal tiap bulan hanya dengan memasang banner Perfectmoney di blog kita. Jika belum tau, perfectmoney adalah e-currency sejenis dengan Libertyreserve dan webmoney, hanya muncul belakangan sih.Kalau nda salah mulai muncul tahun 2007an, dan berpusat di panama..lupa sih..(^^)! .

Ok, intinya adalah Perfectmoney punya program reward seperti diatas, tapi tentunya ga begitu saja bisa ikut, ada ketentuannya namun masih tetp aja..gratis..qqqq. Syarat dari perfectmoney adalah blog/site kita sudah punya pagerank 2 minimal. Semakin gede pagerank semakin gede juga rewardnya, soalnya perhitungan bonusnya adalah $10x pagerank. So, kalau punya blog PR 4 ya itung aja,$10 kali 4=$40 sebulan. Dengan rate Perfectmoney sekarang dikisaran Rp 8000an per dollar totalnya lumayan juga.

So, gimana caranya:
Pertama-tama bikin account Perfectmoney dulu.

Sesudah itu login ke account kita dan lihat di bagian bawah kiri,cari link PM for busines.

fullmetalfx.blogspot.com

Klik disana dan pilih program reward to site owner with logo of Perfectmoney.

fullmetalfx.blogspot.com

Masukan url site/blog kita disana, lalu klik dibagian bawah halaman untuk apply dan isi formnya.
Tunggu sampai di approve, dan sesudah itu tinggal pasang bannernya di blog kita.

Kalau dah dapet bayaran dari Perfectmoney gimana cara ngejualnya?
nda usah takut, ada kok exchanger resminya di indonesia. salah satunya adalah kliktukar.com . Silakan aja daftar dan jual dollar Perfectmoney kita disana. Emang sih rate perfectmoney ga sebagus rate Libertyreserve,tapi lumayan kan gratisan ..qqqq

Semoga sukses,

Sumber:
http://untuk-semua.blogspot.com

No comments:

Post a Comment